Senin, 05 Mei 2008

CETAK DENGAN BAHAN PLASTIK

REVOLUSI...REVOLUSI...REVOLUSI

Untuk Anda yang paham dan mahir secara teknis mengenai cetak mencetak khususnya di bahan plastik. Bisakah Anda mencetak sebuat image full color maupun vector dilembaran plastik, seperti bahan duratrans?

Anda dapat melakukannya?
Dapatkan sample/contoh bahan produk kami terlebih dahulu sebagai perbandingan.

Dan ketentuannya adalah ;
01. Tidak ada batasan jumlah pesanan, baik lembar maupun luas areal cetak.
Seluas 1x1 Cm2 pun bisa dilayani.
02. Full Color
03. Warna halus tidak mengenal raster.
04. Relatif cepat waktunya, hanya dalam hitungan menit/jam.
05. Biaya produksi sekitar Rp 7-15,- per Cm2 (Indonesia).
06. Bahan relatif tipis.
07. Sudah tentu bahan plastik lembaran

Pastinya Anda akan geleng-geleng kepala.
Saya yakin, sepengalamannya Anda dalam dunia cetak plastik, ketentuan tersebut diatas pastinya sulit di penuhi.

Hal ini selama 5 tahun saya sudah lakukan.
Inilah sebuah revolusi di dunia cetak plastik. Pasalnya, dengan bahan ini, aplikasi penerapannya begitu sangat banyak dan beragam tergantung dari kemampuan anda berinovasi.

Hanya dengan menambahkan mesin khusus, maka mesin-mesin pencetak foto (Fuji, Kodak, Konica, Agfa dll) yang banyak beredar dapat memproduksi lebaran cetakan berbahan baku plastik.

1 komentar:

Hans mengatakan...

Saya tertarik dengan sistem anda.
Dimana saya dapat menghubungi anda ?
Atau Hub Saya di tel 021 - 9305 9395